Kata kata mutiara atau Quotes: Kata kata mutiara atau Quotes anime

Monday, October 22, 2018

Kata kata mutiara atau Quotes anime

Halo guys..... sekarang gua akan ngebagiin kata kata atau sering di sebut juga Quotes tentang anime sebelum gua bagiin kata katanya w akan jelasin apa sih kata kata mutiara dalam anime itu?? dan kalo ada yang nanya emng ada ya manfaatnya nonton anime?? nahh gua akan jawab pertanyaan pertanyaan itu heheheh kata kata mutiara dalam anime itu bukan kata yang ada mutiaranya guys tapi.. kata kata itu adalah kata kata yang unik atau sering di jadikan sebagai motivasi untuk sebagian orang. nahh kalo manfaat sebenernya nonton anime itu ada manfaatnya namun ada juga sisi jeleknya yaa namanya juga ciptaan manusia yaakan,, kagak ada yang sempurna wkwkkwkwk.. nahh menurut gua manfaat nonton anime itu yaa dalam sebagian film anime pasti banyak yang memiliki makna tersendiri misalnya yang gua pernah nonton tu anime Darling In the franxx nahh menurut gua sihh makna yang bisa gua petik yaitu keteguhan dan kebersamaan akan menciptakan atau dapat mewujudkan sesuatu yang ingin kita capai, janganlah kalian melakukannya sendirian selagi memiliki teman yang akan membantumu untuk menggapainya kenapa tidak yakann.. wkwkwk udah ahh niihh gua kasih aja kata katanya:
"Tersenyumlah, Karena bisa jadi dengan senyumanmu
banyak orang lain yang ikut tersenyum sama sepertimu."
"Aku adalah pansanganmu,
 dan aku takkan meninggalkanmu sendirian"
"Tak perlulah takut akan jatuh cinta,
karna suatu saat kamu akan menemui seseorang
yang benar benar bisa membuat hidupmu lebih berwarna."
"Menunggu adalah suatu hal yang sangat sulit,
namun kesabaran dan cinta yang hebat mampu melaluinya."
"Disaat masalah menghampirimu hanya ada 2 pilihan yang harus kamu tentukan,
tenggelam dan larut dalam masalah itu
atau bangkit dan mencari jalan keluarnya."
"Ku berharap untuk bisa bersamamu,
tapi harapanku hancur di saat ku tau 
bahwa kamu hanya mempermainkan hatiku."
"Lelaki baik akan memberimu cinta yang baik,
membawamu pada sesuatu yang baik,
dan menjadikan dirimu lebih baik."
"Dipilih karena rupa mungkin membanggakan,
tapi dipilih karena hati dan prilakunya
itulah yang lebih mengagumkan."
"Sepintar pintarnya kamu menyembunyikan perasaan,
cepat atau lambat semua itu
akan terbongkar dengan sendirinya."
"Jika kau menangis karna matahari telah pergi dari hidupmu,
maka tangismu akan menghalangimu
untuk melihat indahnya bintang dalam kegelapan."
"Sekuat kuatnya laki laki,
disaat sedang bersedih dia membutuhkan tempat untuk bersandar."
"Kita itu ibaratkan air dan minyak,
yang bisa barsama tapi tak bisa bersatu
sekalipun bersatu pastinya butuh proses yang lama."
nahh guys itu adalah kata kata mutiaranya and itu asli buatan gua wkwkwkwk.. jadi sorry yaa kalo ada yang kurang heheh
thanks yang udah mau singgah di sini dan semoga bermanfaat dan di jadikan motivasi buat kalian untuk menjadi seseorang yang lebih baik lagi ya guyss..
babayyyyyyyy..... kwkwkwk

No comments:

Post a Comment